Ahok Dibui, Addie MS Siapkan Konser Mini di Balai Kota DKI

Ahok Dibui, Addie MS Siapkan Konser Mini di Balai Kota DKI
Addie MS. Foto: Instagram/addiems999

jpnn.com - Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang kini ditahan di Rutan Cipinang pasca-vonis bersalah dalam penodaan agama terus mengalir. Komposer Addie MA bahkan akan menggelar konser mini di Balai Kota DKI, Rabu (10/5) pagi.

Addie menyampaikan rencananya melalui akunnya di Instagram, Selasa (9/5). Suami penyanyi Memes itu mengunggah video konser simfoni yang membawakan lagu nasional.

“Rabu pukul 7 pagi besok nyanyi lagu Rayuan Pulau Kelapa ini di Balai Kota bersama penyanyi-penyanyi paduan suara yang spontan hadir menyuarakan semangat untuk persatuan Indonesia,” tulis Addie dalam keterangan videonya di Instagram.

“Mars Pancasila ini juga akan kita nyanyikan di Balai Kota besok pagi dengan iringan CD Simfoni Negeriku. Kita jaga bersama NKRI dengan Pancasila,” sambungnya.

 

Mars Pancasila ini juga akan kita nyanyikan di Balai Kota besok pagi dgn iringan rekaman CD Simfoni Negeriku. Kita jaga bersama NKRI dengan Pancasila!

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on

Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang kini ditahan di Rutan Cipinang pasca-vonis bersalah dalam penodaan agama terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News