Ahok Dibui, Tina Toon Sedih dan Malu

Ahok Dibui, Tina Toon Sedih dan Malu
Tina Toon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Tina Toon ikut bersedih dengan apa yang dialami Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak hanya itu saja, Tina juga merasa malu lantaran kasus tersebut jadi pembahasan di luar negeri.

"Sedih dan malu sih, itu di internet, koran-koran luar negeri, kita kayak lagi ribut kepecah gara gara (kasus) ini," ungkap Tina kepada JPNN, Rabu (10/5).

Menurut Tina, gara-gara putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang mengharuskan Ahok ditahan, Indonesia seperti terbelah dua. "Persatuan kita yang guncang dibandingkan kasusnya sendiri," katanya.

"Kasus hukum ya udah biarin aja jalan, tapi ini hebohnya terlalu berlebihan," sambung dara yang baru menyelesaikan gelar master hukum.

Tina pun hanya bisa mendoakan gubernur idolanya itu. "Doain yang terbaik aja untuk beliau. Semoga beliau tetap kuat dan tabah. Aku juga ikut mendoakan bangsa dan negara ini untuk tidak terpecah belah," tandasnya. (mg7/jpnn)


Penyanyi Tina Toon ikut bersedih dengan apa yang dialami Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak hanya itu saja, Tina


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News