Ahok Didukung Mas Sys, Bang Ara Semakin Optimistis

Ahok Didukung Mas Sys, Bang Ara Semakin Optimistis
Politikus muda PDIP Maruarar Sirait (berkemeja putih) dan Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama dalam acara bertajuk Meneropong Ahok Lewat Puisi dan Pameran di Taman Ismail Marzuki, Kamis (9/2) malam. Foto: RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah pelaku seni berkumpul di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (9/1) malam. Ada pula model, aktivis dan budayawan yang terlihat hadir.

Mereka menghadiri acara bertajuk Meneropong Ahok Lewat Puisi dan Pameran yang dininisiasi Sys NS. Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok dan pendampingnya, Djarot S Hidayat juga hadir di acara itu.

Sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang pun diberi kesempatan membaca puisi. Antara lain Happy Salma, penyanyi Edo Kondologit, politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait, Ine Febriyanti, Jajang C Noer, J Osdar, Irma Hutabarat, Roy Marten, Olga Lidya dan sejumlah nama lain. Djarot juga membaca puisi untuk Ahok.

Sys NS memandu langsung acara yang diisi dengan dialog itu. Sesekali pria yang dikenal humoris itu juga melontarkan humor dan sentilan.

Sys mengatakan, dukungan kepada Ahok dan Djarot karena panggilan nurani. Pemilik nama RM Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio itu melihat Ahok selama ini tulus memajukan Jakarta. “Dan serius dengan kerja-kerja nyata,” katanya.

Acara Meneropong Ahok Lewat Puisi dan Pameran juga disemarakkan dengan musik keroncong Endah Laras dan Godagado Akustikan. Ada pula grup tari Vandance Choreo yang membawakan berbagai tarian nusantara.

Ahok merasa bangga dan senang dengan acara itu. Menurutnya, kegiatan semacam itu menunjukkan bahwa dia tak sendirian dalam berjuang mewujudkan Jakarta baru yang lebih baik dan maju, dengan rakyat yang sejahtera.

"Acara puisi ini menjadi energi bagi saya," kata Ahok yang langsung disambut tepuk tangan hadirin.

Sejumlah pelaku seni berkumpul di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (9/1) malam. Ada pula model, aktivis dan budayawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News