Ahok-Djarot Pandang Sebelah Mata Dua Lembaga Survei Ini

Ahok-Djarot Pandang Sebelah Mata Dua Lembaga Survei Ini
Ahok-Djarot. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tidak terlalu mempercayai hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan PolMark Indonesia. Sebab, lembaga itu satu suara jika Ahok-Djarot potensial kalah di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. 

‎‎"LSI dan PolMark Indonesia belum pernah melakukan survei (Pilkada DKI). Jadi kami melihat rekam jejak survei. Justru kami rutin menerima hasil survei dari Populi Center," kata anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Guntur Romli di kawasan Cikini, Sabtu (8/10).

Meski memandang sebelah mata LSI dan PolMark Indonesia, Guntur menganggap hasil survei sebagai alarm. Termasuk yang memenang‎kan pasangan Ahok-Djarot. 

Menurut Guntur, hasil negatif dari suatu survei menjadi suatu bahan evaluasi bagi mereka untuk memperbaiki diri. Mereka tidak mau terlalu jumawa apabila pasangan calon yang diusung terus unggul. 

"Yang positif bilang kami menang juga ada bolongnya yang harus diperbaiki," ungkap Guntur. ‎(gil/jpnn)

JAKARTA - ‎Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tidak terlalu mempercayai hasil survei yang dirilis oleh Lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News