Ahok-Djarot Sowan ke Pak Habibie

Ahok-Djarot Sowan ke Pak Habibie
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat di rumah Presiden RI Ketiga BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) malam. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Duet Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendatangi rumah Presiden Indonesia Ketiga BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) malam.

Ahok -panggilan akrab untuk Basuki- tiba di rumah Habibie pukul 19.05 WIB. Calon petahana pada pilkada DKI itu langsung disambut oleh Ketua Habibie Center Sofian Effendi.

Kepada wartawan, Ahok mengatakan kedatangannya ke rumah Habibie untuk berbincang dengan tokoh yang dikenal sebagai kampiun teknologi dirgantara itu. Sebab, Habibie belum lama ini baru kembali dari Jerman.

"Sowan, waktu itu janji sama beliau. Pas pulang dari Jerman mau mampir lagi,” kata Ahok di rumah Habibie, Rabu (25/1).

Sekitar pukul 19.25, Djarot tiba di rumah Habibie. Mantan wali kota Blitar itu terlihat berbincang dengan Ahok dan Sofian di ruang tamu rumah Habibie.

Tak lama kemudian mereka berjalan masuk ke dalam ruang pertemuan. Di ruang pertemuan itu sudah ada Habibie.(uya/JPG)


Duet Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendatangi rumah Presiden Indonesia Ketiga BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News