Masuk RS untuk Berobat, Djarot Malah Dihantam Hoax

Masuk RS untuk Berobat, Djarot Malah Dihantam Hoax
Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kabar palsu alias hoax menghantam Calon Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat. Informasi palsu yang beredar melalui pesan singkat menyebut Djarot masuk rumah sakit karena ditonjok oleh calon gubernur DKI yang dia dampingi, yakni Basuki T Purnama alias Ahok.

Parahnya, informasi hoax itu menyebut Ahok dan Djarot ribut karena masalah logistik pilkada. Emosi Ahok memuncak dan langsung melabrak Djarot sehingga politikus PDI Perjuangan itu pingsan. “Semoga beliau (Djarot, red) cepat sembuh,” tulis sang pembuat hoax.

Tentu saja Tim Pemenangan Ahok-Djarot menepis kabar palsu itu. "Itu enggak bener sama sekali," ujar Ace Hasan Syadzily selaku sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Ace menuturkan, Djarot memang sempat ke rumah sakit, Selasa (24/1). Namun musababnya bukan karena dianiaya Ahok.

"Pak Djarot memang kemarin ke RS. Biasa sakit gigi," tutur Ace.

Politikus Partai Golkar itu menegaskan, kondisi Djarot juga sangat baik. Calon waki gubernur DKI bernomor urut 2 itu bahkan sudah blusukan di tengah masyarakat.

"Hari ini Pak Djarot blusukan di daerah Juanda. Jadi enggak bener informasi itu," tegasnya.(uya/JPG)


Kabar palsu alias hoax menghantam Calon Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat. Informasi palsu yang beredar melalui pesan singkat menyebut Djarot masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News