Ahok-Djarot Tak Akan Serang Pribadi Paslon Lain

Ahok-Djarot Tak Akan Serang Pribadi Paslon Lain
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat‎ tidak akan menyerang pribadi dua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kepastian tersebut dikemukakan ketua tim pemenangan ‎Prasetyo Edi Marsudi. Menurut Prasetyo, hal tersebut sudah merupakan sebuah ketentuan yang disepakati bersama. Demi jalannya debat terbuka yang elegan dan lebih memaparkan visi misi pada masyarakat Jakarta.

"‎Saya rasa di aturan permainan, tidak akan menyerang pribadi. Jadi bicara program saja," ujar Prasetyo saat meninjau persiapan pelaksanaan debat terbuka calon Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Selain sudah merupakan ketentuan, Prasetyo juga meyakini masyarakat Jakarta sudah cerdas dalam menilai. Karena itu langkah menyerang ‎pribadi pasangan calon, justru akan merugikan calon-calon yang ada.

"Masyarakat Jakarta ini kan sudah cerdas dengan pilihan-pilihan yang ada. Apakah itu Ahok-Djarot atau pasangan lain. Jadi lebih baik bicara program saja," ucapnya. (gir/jpnn)


Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat‎ tidak akan menyerang pribadi dua pasangan calon Gubernur DKI


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News