Ahok Heran Jokowi Diberitakan Nyapres

Ahok Heran Jokowi Diberitakan Nyapres
Ahok Heran Jokowi Diberitakan Nyapres
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kerap disebut bakal maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2014. Gubernur Jokowi bahkan digadang-gadang sebagai kandidat terkuat pengganti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ditanya tanggapannya mengenai hal ini, Wakil Gubernur Basuki T Purnama mengaku heran. Wagub yang biasa disapa Ahok itu mempertanyakan mengapa bukan dirinya yang dikait-kaitkan dengan pencapresan.

Pasalnya, sepengetahuan Ahok, Jokowi tidak punya niat untuk maju pada pemilu mendatang. "Makanya saya tanya. Kenapa nggak tanya saya yang pamitan sama beliau mau maju capres?," ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/6).

Selain itu, lanjutnya, jika Jokowi maju sebagai capres maka terbuka kemungkinan dirinya diajak sebagai calon wakil presiden. Pasalnya, duet ini terbukti memiliki elektabilitas yang tinggi saat memenangkan pilkada DKI Jakarta tahun lalu.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kerap disebut bakal maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2014. Gubernur Jokowi bahkan digadang-gadang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News