Ahok Ikut Rapat Perdana di Istana

Ahok Ikut Rapat Perdana di Istana
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut rapat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/12) sore.

Kehadiran mantan gubernur DKI Jakarta itu hari ini merupakan yang pertama kalinya pascaditunjuk menjadi komut salah satu perusahaan energi tersebut.

Belum diketahui apa yang dibahas Presiden Jokowi dalam rapat tersebut.

Yang jelas, selain Ahok, ada sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju yang ikut dalam forum itu.

Para menteri yang terpantau memasuki Istana Merdeka, antara lain Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Kemudian ada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, hingga Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati.

Sebagian dari para menteri itu sebelumnya ikut dalam dua rapat terbatas di kantor presiden, membahas soal pelaksanaan KUR 2020 serta pemberdayaan UMKM 2020.(fat/jpnn)

Belum diketahui apa yang dibahas Presiden Jokowi dalam rapat tersebut, yang jelas, selain Ahok, ada sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju yang ikut dalam forum itu.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News