Ahok: Kalau Enggak jadi Gubernur, Saya Mau jadi Presiden

Ahok: Kalau Enggak jadi Gubernur, Saya Mau jadi Presiden
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan ke Singapura. Dalam kunjungannya, Ahok - sapaan Basuki- sempat bertemu dengan warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Singapura.

Dalam pertemuan yang berlangsung di KBRI Singapura, Ahok sempat mendapat pertanyaan terkait pencalonannya sebagai Gubernur DKI.

Entah dalam konteks becanda atau tidak, suami Veronica Tan itu menyatakan, dirinya akan menjadi presiden bila tidak terpilih lagi sebagai Gubernur DKI pada Pemilihan Gubernur DKI 2017.

"Ada yang tanya, “Kalau bapak enggak kepilih lagi gimana? Broker balik lagi dong? Nanti kami dicekek lagi’. Saya bilang kalau enggak jadi gubernur, saya mau jadi presiden. Lu takut banget sih,” kata Ahok dalam video yang diunggah Berita TyoJB di Youtube, Selasa (20/10).

Jawaban Ahok itu mendapatkan sambutan riuh dari WNI yang hadir dalam pertemuan. Mereka bertepuk tangan.

Ahok berkelakar, menyebut dirinya sampai saat ini masih menjadi wakil gubernur. “Saya sampai sekarang masih wagub, gubernur itu Pak Jokowi. Cuma bangsa kita itu kasihan milih presiden susah. Jadi kami pinjemin gubernur jadi presiden. Habis susah cari presiden, pinjemin gubernur deh,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan ke Singapura. Dalam kunjungannya, Ahok - sapaan Basuki- sempat bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News