Ahok: Kasih Tahu Lulung, Itu Fitnah yang Agak Goblok

Ahok: Kasih Tahu Lulung, Itu Fitnah yang Agak Goblok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lagi-lagi dibuat gerah oleh Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Pasalnya, Lulung mengatakan, barter anggaran uninterruptible power supply (UPS) dan RS Sumber Waras. Terang saja, pria yang akrab disapa Ahok itu membantah hal tersebut.

"Enggak ada barter-barter. Itu UPS sudah ada sejak  2013. Kalau ada barter, ngapain gue yang buka? Enggak ada!" kata Ahok usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Borobudur, Menteng, Jakarta, Jumat (5/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu membantah adanya barter didasarkan pada KUA-PPAS Perubahan 2014. Di sana, tidak ada anggaran UPS.

"Sekarang kita ngomong deh, kalau dia (Lulung) fitnah barter, itu fitnah yang gobloknya minta ampun. Kan di KUA-PPAS ada Sumber Waras, kenapa di KUA-PPAS enggak ada UPS? Kalau barter waktu di KUA-PPAS pas kami tanda tangan, dimasukkin UPS dong. Jadi itu fitnah yang agak goblok, kasih tahu Lulung," ungkap Ahok. (gil/jpnn).

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lagi-lagi dibuat gerah oleh Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News