Ahok Kirim Salam buat Pak SBY

Ahok Kirim Salam buat Pak SBY
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah berkomunikasi dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Dalam komunikasi yang berlangsung tadi malam, Agus-Sylvi mengucapkan selamat kepada Ahok, sapaan Basuki.

Ucapan selamat itu diberikan karena Ahok dan Djarot Saiful Hidayat karena berhasil menempati posisi teratas di sejumlah hasil hitung cepat. Posisi kedua ditempati oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sementara, Agus-Sylvi menempati posisi paling buncit.

Ahok mengaku, sudah mengenal baik Sylvi. Pasalnya, sebelum maju menjadi calon wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI ‎Jakarta 2017, Sylvi menjabat sebagai Deputi Gubernur bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman DKI Jakarta.

Pada saat berkomunikasi, Ahok tidak lupa menitipkan salam kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang merupakan ayah dari Agus.

"‎Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, ‎Kamis (16/2).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku memiliki hubungan baik dengan Agus-Sylvi. "Saya sama Pak Agus baik kok, sama Bu Sylvi juga baik selama ini," ucap Ahok.

Namun, saat disinggung apakah ada rencana untuk menemui Agus-Sylvi, Ahok mengaku tidak mengetahuinya. Mantan Bupati Belitung Timur itu pun menolak untuk membicarakan soal politik.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah berkomunikasi dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News