JPNN.com

Ahok Menemui Gibran di Loji Gandrung, Ini yang Dibahas

Kamis, 08 April 2021 – 05:01 WIB
Ahok Menemui Gibran di Loji Gandrung, Ini yang Dibahas - JPNN.com
Ahok dan Gibran saat berada di rumah dinas Loji Gandrung Solo, Rabu (7/4/2021). (ANTARA/Aris Wasita)

jpnn.com, SOLO - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Rabu (7/4).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan awalnya hendak kunjungan kerja ke Cepu, tetapi karena masih pagi dia mengontak Gibran dan menyatakan ingin mampir.

"Sebetulnya saya lagi mau kunjungan kerja ke Cepu, karena masih pagi jalan saya 'nginep' di Solo. Kontak Pak Wali Kota, ada waktu 'nggak' saya mau mampir," ungkap Ahok di sela-sela kunjungan ke rumah dinas wali kota Surakarta Loji Gandrung Solo, Rabu (7/4).

Ahok menjelaskan tidak banyak pembahasan penting yang dibicarakan bersama Gibran.

Meski demikian, Ahok mengaku sempat memberikan masukan kepada Gibran terkait penghijauan di Kota Solo.

"Saya kira Pak Wali sudah sangat baik, saya lihat sudah 'ngurusin' pendidikan, kesehatan, rumah sakit. Tinggal taman mestinya lebih hijau, kita lihatlah Pertamina juga mendukung masalah penghijauan," ungkapnya.

Ahok mengatakan salah satu program pertanggungjawaban sosial perusahaan yang dilakukan PT Pertamina (Persero) adalah Pertamina Hijau.

"Sebetulnya ada Pertamina Sehat, ada Pertamina Hijau, ada Pertamina Berdikari itu untuk UMKM. Namun, untuk Pertamina Hijau, Mas Gibran bisa sesuai program itu," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...