Ahok Merasa Jadi Korban Konspirasi Anak Buah

Sebut Ada Mafia di Jajaran Pemprov DKI Jakarta

Ahok Merasa Jadi Korban Konspirasi Anak Buah
Ahok Merasa Jadi Korban Konspirasi Anak Buah
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ngotot bahwa anggaran untuk membayar gaji petugas kebersihan Pintu Air Manggarai sudah diberikan. Tapi kenyataannya, para petugas kebersihan itu belum dibayar selama 4 bulan. Pria yang akrab disapa Ahok ini pun curiga ada oknum anak buahnya yang sengaja tidak membayarkan hak para petugas pintu air.

"Kita mau cek salah dimana. Saya khawatir ada oknum di PU, sengaja nahan uang ini supaya sampah berantakan di mana-mana," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/7).

Namun, lanjut Ahok, motif oknum tersebut bukanlah untuk memperkaya diri alias korupsi. Ia lebih melihat ada kepentingan politik di balik tertahannya pembayaran gaji.

Ahok bahkan menuding ada konspirasi di kalangan anak buahnya untuk mencoreng kinerja pemerintahannya. Pasalnya, ada oknum di internal Pemprov DKI merasa kepentingannya terganggu dengan kehadiran duet Jokowi-Ahok

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ngotot bahwa anggaran untuk membayar gaji petugas kebersihan Pintu Air Manggarai sudah diberikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News