Ahok Minta Polisi Tangkap Oknum di Dinas PU DKI

Ahok Minta Polisi Tangkap Oknum di Dinas PU DKI
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi langkah polisi yang melakukan penggeledahan di ‎Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Timur. Penggeledahan yang dilakukan Senin (10/8) itu terkait kasus dugaan korupsi pemeliharaan jalan dan jembatan tahun 2012 dan 2013.

Dalam ‎penggeledahan itu, polisi menyita sejumlah file di komputer dan dua kardus dokumen. "Bagus itu! Memang harus ditangkapin itu, copot kan Kasudin PU Jakarta Timur yang dulu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (11/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku mencopot Kasudin PU Jakarta Timur karena kerjanya tidak benar. Hal tersebut berkaitan dengan swakelola.

"‎Saya yang copot dulu karena bikin swakelola-swakelola sejumput-sejumput padahal itu kerjaan besar. Akhirnya, banyak pekerjaan yang enggak nyambung-nyambung. Ya, bagus lah, tangkap-tangkapin aja kalau begitu," ‎tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi langkah polisi yang melakukan penggeledahan di ‎Suku Dinas Pekerjaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News