Ahok Natalan di Mana Ya?

Ahok Natalan di Mana Ya?
Ahok. Foto JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Perayaan Hari Natal tahun ini akan berbeda bagi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. ‎Ahok, sapaan Basuki, akan merayakan Natal di Jakarta.

Hal ini berbeda dengan tahun 2014. Saat itu, Ahok memboyong keluarganya merayakan Natal di Belitung Timur, kampung halamannya. "Tahun ini saya enggak pulang ke Belitung Timur," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (14/12).

Mantan Bupati Belitung Timur ini memiliki alasan kuat merayakan Natal di Jakarta. Sebab, ia juga ingin memantau langsung penyelenggaraan ibadah Natal di gereja yang ada di wilayah DKI.

"Tahun lalu kan saya pulang ke kampung halaman, kalau sekarang saya enggak pulang," ucap Ahok.

Pada 2014 lalu, Ahok melaksanakan Misa Natal di Gereja Persekutuan Kristen Gantung. Gereja itu merupakan ‎tempat ibadah Ahok dan keluarga sejak kecil.

Dia juga menggelar open house di rumah orang tuanya yang terletak di Jalan K.A Bujang, Desa Lenggang, Gantung. Open house yang dihadiri keluarga, kolega, dan masyarakat sudah berlangsung sejak 2010. (gil/jpnn)


JAKARTA - Perayaan Hari Natal tahun ini akan berbeda bagi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. ‎Ahok, sapaan Basuki, akan merayakan Natal di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News