Ahok Pamer Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Ahok Pamer Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat mengikuti depat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Debat dihadiri 4 orang panelis, Dr Imam Prasodjo (UI), Prof Dr Aceng Rahmat MPd (Seni Universitas Negeri Jakarta), Dr Yayat Supriyatna (Trisakti) dan Dr Enny Sri Hartati (Direktur Indef). Foto by: Ricardo

jpnn.com - jpnn.com - Debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 diawali dengan pemaparan visi dan misi oleh tiga pasangan calon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pada saat memaparkan visi dan misi, Ahok, sapaan Basuki memberikan penjelasan mengenai Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
Dia mengungkapkan alasan pemberian nama pelayanan, bukan perizinan.

"Ketika kita bicara pelayanan publik, saya teringat 2013, kami keluarkan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu‎. Kalau perizinan, kami seolah berkuasa memberi izin atau tidak. Kalau pelayanan, kami melayani," kata Ahok dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, pihaknya percaya dengan birokrasi yang bersih dan transparan, maka penataan kota bisa dilakukan dengan baik.

Ahok menambahkan, untuk mengadministrasi keadilan sosial tidak bisa ‎dilakukan sendiri.

"Harus semua pihak lakukan," ungkap suami Veronica Tan ini. (gil/jpnn)‎

jpnn.com - Debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 diawali dengan pemaparan visi dan misi oleh tiga pasangan calon, yakni Agus Harimurti


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News