Ahok: Saya Masih Wakil, Gubernurnya Pak Jokowi

Ahok: Saya Masih Wakil, Gubernurnya Pak Jokowi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku bisa menjadi orang nomor satu di ibu kota karenanasib baik. Pria yang karib disapa Ahok itu bahkan mengaku masih menjadi wakil gubernur.

“Gubernurnya masih Pak Jokowi. Karena Indonesia butuh presiden, kami pinjemin gubernur DKI jadi presiden. Jadi saya masih wakil gubernur," kata Ahok usai menerima peserta Anak Sabang Merauke Program Pertukaran Pelajar Antar Daerah‎ di Balai Kota, Jakarta, Selasa (11/8).

Ahok menambahkan, dirinya baru benar-benar menjadi gubernur jika terpilih pada Pilkada 2017 mendatang. "Kalau saya terpilih lagi 2017, ini membuktikan saya betul-betul dipilih jadi gubernur," tambah Ahok.

Ahok menyatakan, saat ini anak-anak memandang pejabat sebagai sosok yang malas, korup, tidak mau kerja ker‎as, dan hanya membangun pencitraan. Namun, Ahok membantah stigma tersebut.

Karena itu, Ahok menilai pertemuan dengan peserta Anak Sabang Merauke sangat penting. Sebab, dengan pertemuan ini bisa mengubah stigma negatif mereka terhadap pejabat.

"Ini penting untuk membangun kepercayaan mereka. Masih ada pejabat yang mau bekerja keras, membela kepentingan rakyat," ucap suami Veronica Tan ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku bisa menjadi orang nomor satu di ibu kota karenanasib baik. Pria yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News