Ahok Sebut Banyak yang Mendoakannya 'Lewat' Seperti Munir

Ahok Sebut Banyak yang Mendoakannya 'Lewat' Seperti Munir
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sikap tegas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak hanya mendatangkan pujian. Adapula orang-orang yang membenci sikap pria yang akrab disapa Ahok itu.

Ahok mengaku sempat diperingatkan untuk berhati-hati pada saat melakukan kunjungan ke Belanda. Sebab, dia bisa saja bernasib seperti almarhum Munir Said Thalib Al-Kathiri yang tewas di maskapai Garuda Indonesia ketika terbang menuju Amsterdam, Belanda. 

"Banyak yang doain supaya saya lewat gitu. Makanya ada yang bilang hati-hati lho ke Belanda apalagi pakai Garuda, jadi Munir lho," kata Ahok di hadapan para warga negara Indonesia yang melakukan tanya jawab di Kedutaan Besar Republik Indonesia Den Haag, Belanda, Senin (21/9). 

Rekaman dari pertemuan Ahok dengan para WNI itu diunggah di saluran Youtube oleh relawan pemenangan Jokowi-Ahok pada Pemilihan Gubernur DKI 2012. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sikap tegas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak hanya mendatangkan pujian. Adapula orang-orang yang membenci sikap pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News