Ahok Targetkan Hingga Desember Rp 50 Miliar

Ahok Targetkan Hingga Desember Rp 50 Miliar
Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama menargetkan program penggalangan dana secara massal yang baru saja diluncurkan, akan berakhir Desember nanti.

Itu kata dia, jika dana yang terkumpul sudah mencapai Rp 50 miliar.

"Target sampai Desember kalau bisa. Karena nanti kalau misalnya kita minta Rp 50 miliar sudah tercapai, dan kita juga lihat sudah cukup, ya kita setop," ujarnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Selain itu, pria yang karib disapa Ahok itu menilai, dana kampanye yang dibutuhkannya pun hampir tidak ada.

Sebab lanjut dia, semua kegiatan pelatihan saksi dan acara apapun dari partai, semua biaya ditanggung partai politik (parpol).

"Saya sudah bilang sama semua parpol, pendukung, Anda kalau mau bikin kegiatan apapun, pelatihan saksi apapun, silahkan Anda urus sendiri," tukasnya.

Tak hanya itu, bagi eks Bupati Belitung Timur itu, biayanya sehari-hari saat blusukan juga tidak akan terlalu besar. Bahkan nyaris tidak ada.

Lebih lanjut, Ahok menjelaskan, jika pun nanti dana kampanye yang dikumpulkan para pendukung dan relawan akan ada yang tersisa, pihaknya berjanji tidak akan mencurinya. Dia mengaku, akan mengembalikannya kepada negara.

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama menargetkan program penggalangan dana secara massal yang baru saja diluncurkan, akan berakhir Desember nanti. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News