Ahok Tetap Santai meski Kasus e-KTP sedang Ramai

Ahok Tetap Santai meski Kasus e-KTP sedang Ramai
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa yakin perkara korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) tidak akan mengganggu kampanyenya untuk pilkada putaran kedua.

Calon petahana pada Pilkada DKI yang beken dipanggil dengan nama Ahok itu justru merasa santai. "Enggak lah, saya sih santai aja," kata Ahok di kawasan Pulogadung, Jakarta, Jumat (10/3). 

‎Mantan politikus Golkar dan Gerindra itu merasa santai karena dia tidak melakukan korupsi termasuk menerima suap dari peoyek e-KTP. Ahok meyakini masyarakat juga tahu bahwa dia tak mungkin menerima suap.

"Orang udah tahu saya, saya enggak mungkin curi uang, enggak mungkin macam-macam," ucap Ahok.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu menambahkan, jika ada yang mencoba menyogoknya untuk melancarkan sebuah proyek, maka dia akan melaporkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  "Gua langsung laporin ke KPK," ‎ungkap terdakwa perkara penodaan agama itu.(gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa yakin perkara korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) tidak akan mengganggu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News