Ahok Undang Warga di Rumah Lembang ke Konser Gue 2

Ahok Undang Warga di Rumah Lembang ke Konser Gue 2
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Sabtu (4/2). ‎Pria yang karib disapa Ahok itu ke Rumah Lembang setelah bersepeda bersama pendukung.

Ketika berada di atas panggung, mantan Bupati Belitung Timur itu mengingatkan mengenai Konser Gue 2 yang berlangsung di Lapangan Ex Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

"Saya mau sampaikan nanti di lapangan Senayan ada Konser Gue 2," kata Ahok.

Konser Gue 2 akan diselenggarakan mulai pukul 13.00-18.00 WIB. Ahok berharap agar para warga yang berada di Rumah Lembang bisa menghadiri konser tersebut.

"Saya harap bapak ibu bisa hadir ya," ‎ungkap Ahok.

Sejumlah musikus terlibat dalam Konser Gue 2, di antaranya Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Popp, dan Iwa K.

Jay Subiakto selalu konseptor dan art director Konser Gue 2 mengatakan, acara tersebut diadakan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot. (gil/jpnn)


 Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Sabtu (4/2). ‎Pria yang karib disapa Ahok itu ke


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News