Sandi Berbagi Ilmu Internet Marketing ke Peserta OK OCE

Sandi Berbagi Ilmu Internet Marketing ke Peserta OK OCE
Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno memberikan pelatihan program One Kecamatan, One Center for Enterprenuership (OK OCE) Online. Program tersebut dilakukan untuk meningkatkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di ibukota.

Program pelatihan tersebut dilakukan secara serentak di 44 kecamatan di Jakarta untuk membantu pengembangan dunia usaha.

"Ini topiknya adalah internet marketing, bagaimana digital teknologi digunakan sebagai aspek pemasaran," kata Sandiaga, di Theater Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2).

Dikatakan Sandiaga, masalah utama yang dihadapi dalam menjalankan program OK OCE Online adalah masalah klasik yakni pendamping, permodalan dan kemampuan warga.

Menurut Sandiaga, program OK OCE bahkan sudah dijalankan sebelum Anies-Sandi terpilih sebagai calon gubernur dan wakil Gubernur. Hingga 26 Januari 2017 telah lahir 3.150 wirausahawan baru melalui program tersebut.

"Program OK OCE ini juga merangkul institusi yang menyediakan permodalan, mulai perbankan syariah dan nonsyariah serta nonperbankan yang berbasis koperasi," kata Sandiaga.

Selain program OK OCE, pasangan ini juga memiliki program unggulan lain yakni, KJP Plus yang diperuntukan untuk warga usia 6 – 21 tahun dan dapat diambil uang tunai.

Sedangkan program Harga OK untuk menyetabilkan harga–harga sembako dengan menyederhanakan rantai distribusi. (dka/rmol)


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno memberikan pelatihan program One Kecamatan, One Center for Enterprenuership


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News