Ahokers Deklarasikan Dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Basarah: Semua Solid dan Teguh

Ahokers Deklarasikan Dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Basarah: Semua Solid dan Teguh
Ahokers menyampaikan dukungannya kepada paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud seusai Basuki Tjahja Purnama mundur sebagai Komisaris Utama Pertamina. Foto: dok TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Ahokers menyampaikan dukungannya kepada paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud seusai Basuki Tjahja Purnama mundur sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Ahok juga diketahui menyampaikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud.

“Kami bersyukur teman-teman Ahokers yang sudah beberapa bulan ini jadi ‘Andi Lau’ alias antara dilema dan galau, kini solid dan teguh mendukung Ganjar-Mahfud. Jadi untuk ‘Ahokers’ saya ingin sampaikan: tenang, tenang, Pak Ahok sudah di sini. Pak Ahok ini taat aturan dan berani mundur dari jabatannya demi mendukung Ganjar-Mahfud ," ujar Ketua TKRPP Ahmad Basarah di Rumah Aspirasi Relawan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Jakarta, Minggu (4/2).

Selain Basarah, deklarasi bertajuk “Ahokers Bareng Ganjar-Mahfud” di Rumah Aspirasi Relawan TKRPP Ganjar-Mahfud juga dihadiri langsung oleh Ahok, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan Ribka Tjiptaning, Ketua TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan sekitar seribu orang pendukung Ahok yang memakai kemeja kotak-kotak.

Basarah mengatakan masyarakat terutama para pendukung Ahok harus memberikan rasa hormat dan respect kepada Ahok karena memegang teguh aturan hukum dan etika politik bahwa seorang komisaris BUMN dilarang berkampanye yang bersifat partisan terhadap salah satu calon.

Terkait dukungan ‘Ahokers’, Basarah melanjutkan, Jakarta merupakan barometer politik sehingga sangat penting bagi Ganjar-Mahfud untuk meraih kemenangan di Ibu Kota. Oleh karena itu, Basarah meminta Ahok dan para ‘Ahokers’ untuk turun mengkampanyekan Ganjar-Mahfud di Jakarta.

“Waktu tidak lama lagi. Saya yakin setelah para pendukung Ahok atau Ahokers bergerak mulai hari ini Insya Allah Ganjar-Mahfud akan menang setidak-tidaknya di DKI Jakarta. Apakah sanggup? Saya yakin juga para Ahokers juga sudah tidak sabar untuk mendengarkan ‘tausiyah’ dari Pak Ahok untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujar Basarah.

Ahok pun mengajak para pendukungnya solid dan tidak lagi bimbang untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Di hadapan para pendukungnya, Ahok mengungkapkan alasannya mendukung Ganjar-Mahfud karena dirinya ingin berdiri untuk kebenaran, keadilan, kejujuran dan kemanusiaan.

Ahokers menyampaikan dukungannya kepada paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud seusai Basuki Tjahja Purnama mundur sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News