Japan Open

Ahsan / Hendra Ketemu Tiang Listrik Tiongkok di 16 Besar

Ahsan / Hendra Ketemu Tiang Listrik Tiongkok di 16 Besar
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau Ahsan / Hendra lolos ke 16 Besar Japan Open 2018.

Hendra/Ahsan merebut tiket babak kedua itu setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dengan skor 21-17, 20-22, 21-17, dalam waktu 63 menit, Rabu (12/9) siang.

Panjangnya durasi pertandingan ini akan menjadi salah satu hal yang diantisipasi Hendra/Ahsan di laga berikutnya.

"Lawan kami tidak mudah, permainannya alot dari awal. Shuttlecock nya juga berat. Di akhir-akhir kami hanya lebih maksa saja," kata Hendra kepada Badminton Indonesia.

"Pasangan Jepang ini ulet dan tidak mudah dimatikan. Smes saja harus sampai berkali-kali baru mati. Kami sudah siap capek. Untungnya di game ketiga kami bisa mendapat poin dari permainan tanpa reli panjang," beber Ahsan.

Di 16 Besar, Ahsan / Hendra akan ketemu duet Tiang Listrik Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, yang merupakan juara dunia 2018.

"Lawannya berat juga ya, melawan juara dunia. Pastinya kami akan istirahat yang banyak malam ini. Supaya besok kami lebih siap, lebih bisa menikmati permainan dan mengeluarkan semua kemampuan kami," kata Ahsan. (adk/jpnn)


Ahsan / Hendra lolos ke 16 Besar Japan Open setelah mengalahkan ganda Jepang Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News