Ahsan/Hendra Tembus Posisi Enam, Tommy Ketujuh Dunia

Ahsan/Hendra Tembus Posisi Enam, Tommy Ketujuh Dunia
Ahsan/Hendra Tembus Posisi Enam, Tommy Ketujuh Dunia
JAKARTA - Hasil bagus yang diraih ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan dan tunggal putra Tommy Sugiarto di dua even terakhir turut mengatrol posisi mereka di peringkat dunia. Ahsan/ Hendra kini nangkring di urutan keenam dunia.

Sementara, Tommy berada di peringkat ketujuh dunia. Lonjakan posisi tersebut tentu tak lepas dari hasil manis yang mereka bukukan di dua ajang terakhir. Yakni Djarum Indonesia Open Superseries Premier dan Singapore Open Superseries 2013.

Di dua ajang tersebut, Ahsan/ Hendra mampu menjadi juara. Sementara, Tommy hanya bisa menjadi juara di Singapura. Di Indonesia Open, anak juara dunia 1983 Icuk Sugiarto tersebut hanya bisa bertahan hingga babak semifinal.

Dengan posisi tersebut, mereka menjadi wakil Indonesia yang memiliki peringkat terbaik di dunia. Sebelumnya, Ahsan/ Hendra masih kalah oleh Angga Pratama/ Rian Agung Saputro. Sementara, Tommy berada di bawah baying-bayang Sonny Dwi Kuncoro.

JAKARTA - Hasil bagus yang diraih ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan dan tunggal putra Tommy Sugiarto di dua even terakhir turut mengatrol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News