Ahtisaari Temui JK Dirumah Dinasnya

Ahtisaari Temui JK Dirumah Dinasnya
Ahtisaari Temui JK Dirumah Dinasnya
JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku tidak membahas masalah-masalah regional terkait dengan pertemuannya dengan Mantan Ppresiden Finlandia sekaligus peraih Nobel Perdamaian  Martti Attisaari di kediamannya, Jakarta Minggu malam (22/2). ''Itu tidak etis, karena masalah Aceh itu kan masalah domestik kita,''kata Jusuf Kalla kepada wartawan usai melakukan pertemuannya.

Menurut Kalla dalam pertemuan tertutupnya, Ahtisaari merupakan sahabat Indonesia, sehingga pertemuan itu ya hanya berbicara soal persahabatan saja. ''Pada kesempatan itu, saya juga sempat menyamapaikan ucapan selamat atas penhargaan Nobel perdamaian yang berhasil diperolah Ahtisaari,'' ungkapnya.

Menurut Rencana, Senin besok pertemuan akan dilanjutkan, sebelum akhirnya Ahtisaari melanjutkan perjalanannya ke NAD. Pertemuan ini memang bukan kali yang pertama. Semenjak terlibat dalam perdamaian Aceh, Ahtisaari beberapa kali melakukan pertemuan khusus dengan mantan presiden Finlandia itu. Selain melakukan silaturahmi, pertemuannya dengan Kalla diantaranya juga mendiskusikan soal Aceh. (aj/JPNN)

JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku tidak membahas masalah-masalah regional terkait dengan pertemuannya dengan Mantan Ppresiden Finlandia


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News