JPNN.com

AHY : Ada Tol Bali Mandara, Itu Karya Siapa Bapak Ibu?

Minggu, 17 Maret 2019 – 00:05 WIB AHY : Ada Tol Bali Mandara, Itu Karya Siapa Bapak Ibu? - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Komando Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat menyinggung keberadaan Tol Bali Mandara, yang diresmikan oleh Presiden SBY pada September 2013.

Itu terungkap di sela-sela AHY memaparkan 14 Prioritas Demokrat saat simakrama dengan para kader Demokrat dari seluruh Bali yang berlangsung di Hotel Inna Bali Heritage, Jumat (15/3).

"Tadi di atas pesawat, saya dan istri saya (Annisa Pohan) melihat keindahan Bali. Ada Tol Bali Mandara. Itu karya siapa bapak ibu?" tanya AHY. Para kader yang hadir di acara itu langsung menyebut SBY (Susilo Bambang Yudhoyono).

"Partainya apa itu?" tanya AHY lagi yang dijawab para kader dengan teriakan Demokrat. "Sampaikan kepada masyarakat," sambung AHY lagi.

BACA JUGA: Persaingan Caleg DIY Didominasi Wajah Lama

Usai simakrama, AHY sendiri mengakui kedatangannya ke Bali untuk memastikan mesin Demokrat bekerja dengan baik menjelang Pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. Terlebih sisa waktu untuk memaksimalkan kinerja partainya hanya tinggal satu bulan.

Apalagi malam sebelum ke Bali, AHY sempat bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Inti pertemuannya menyinggung soal strategi Demokrat dalam koalisi pengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi yang disebut double track.

BACA JUGA: Survei: Rano Karno dan Isyana Bagoes Oka Gusur Petahana di Banten III

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...