AHY Bersalaman dengan KSP Moeldoko, Kamhar Demokrat Berkomentar Begini

AHY Bersalaman dengan KSP Moeldoko, Kamhar Demokrat Berkomentar Begini
Agus Harimurti Yudhoyono alias (AHY). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyebut Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sosok yang profesional.

Dia berkata demikian untuk menyikapi momen bersalaman antara AHY dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dalam rapat kabinet di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2).

Eks aktivis HMI itu mengatakan momen pertemuan AHY selaku menteri dengan Moeldoko saat sidang kabinet menjadi hal wajar.

Sebab, AHY dan Moeldoko sudah masuk barisan yang sama berada di kabinet era Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Menjadi konsekuensi logis," kata Kamhar.

Menurut Kamhar, AHY bisa menempatkan diri tanpa melihat konflik terdahulu ketika bertemu dan bersalaman dengan Moeldoko.

"Momen salaman antara Mas Menteri AHY dengan KSP Moeldoko sebelum sidang kabinet di istana menunjukkan Mas Menteri AHY adalah pribadi yang profesional dan bisa menempatkan diri," lanjutnya.

Kamhar belum mengetahui kemungkinan Moeldoko menyampaikan permintaan maaf kepada AHY pada momen bersalaman di Istana Negara.

Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyanjung Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) AHY sosok yang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News