AHY Bertemu Airlangga Hartarto, Bahas Pemilu 2024?

AHY Bertemu Airlangga Hartarto, Bahas Pemilu 2024?
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bertamu ke kediaman dinas Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto di Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2022) Foto: Dokumentasi Bakomstra Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti (AHY) mengunjungi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman dinas yang berada di Komplek Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5).

AHY yang didampingi istrinya, Anisa Pohan tiba sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Dia menjelaskan silaturahmi antar pemimpin yang bersifat humanis dan kekeluargaan, akan membangun semangat yang baik ke depannya.

"Ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik," kata AHY.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyebut kunjungan tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik secara pribadi antara AHY dan Airlangga.

"Kami juga mengucapkan selamat merayakan hari raya idulfitri secara langsung kepada Airlangga," lanjutnya.

Airlangga Hartarto mengatakan bahwa komunikasi dengan AHY sejauh ini memang berjalan dengan baik, tidak ada hambatan.

"Sering saling berbalas pesan melalui WhatsApp dengan AHY. Silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang," jelas Airlangga.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertamu ke kediaman Airlangga Hartarto, ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News