AHY Janjikan Dana Rp 50 Juta untuk Usaha, Mau?

AHY Janjikan Dana Rp 50 Juta untuk Usaha, Mau?
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pendampingnya di pilikada, Sylviana Murni menyampaikan pidato politik di Gelanggang Olahraga Remaja Jakarta Utara, Minggu (13/11).

Dalam kesempatan itu Agus menyampaikan program-programnya jika kelak terpilih sebagai gubernur DKI. Salah satu fokusnya adalah mengatasi pengangguran, kemiskinan dan kesenjangan sosial.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan, banyak warga yang masih menganggur dan ingin segera mendapatkan pekerjaan. "Mereka ingin mendapatkan bantuan modal untuk menjalankan usahanya," katanya.

Calon gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas itu menjelaskan, untuk mengurangi angka pengangguran bisa dengan memberi pelatihan kerja dan kewirausahaan. Selain itu, Agus dan Sylvi juga akan memberikan bantuan dana bergulir sebagai modal untuk memulai usaha.

Agus sudah memperhitungkan APBD DKI untuk mewujudkan program tersebut. Menurut dia, Jakarta punya kemampuan untuk memberikan dana bergulir bagi unit usaha dan koperasi di Jakarta.

"Kami berikan bantuan modal untuk satu unit usaha secara bergulir sebanyak Rp 50 juta," ucapnya.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pendampingnya di pilikada, Sylviana Murni menyampaikan pidato politik di Gelanggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News