AHY Minta Kader Demokrat di NTT Tetap Kompak Menjaga Kedaulatan Partai

AHY Minta Kader Demokrat di NTT Tetap Kompak Menjaga Kedaulatan Partai
Suasana pembukaan Musda Partai Demokrat NTT, Jumat (15/10). Tampak Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Ketua Demokrat NTT Jefri Riwu Kore dan anggota DPR RI Anita Jacob. Foto: Humas PD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kader Demokrat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk tetap dan menjaga soliditas partai.

Hal itu ditegaskan AHY pada saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat IV NTT secara daring, Jumat (15/10) seperti dilansir dalam siaran pers Humas Partai Demokrat.

Menurut AHY, siapa pun yang terpilih untuk memimpin Partai Demokrat lima tahun ke depan tetap menjaga kekompakan demi keberhasilan pada Pemilu 2024.

“Siapa pun yang terpilih dalam Musda Partai Demokrat NTT merupakan kader Partai Demokrat,” kata AHY.

AHY menegaskan kader Partai Demorkat harus menjadi garda terdepan menjaga kedaulatan partai.

“Semua kader Partai Demokrat NTT untuk merapatkan barisan karena ancaman yang ingin menggerogoti Partai Demokrat saat ini datang dari luar sehingga diharapkan tetap menjaga keharmonisan tetap terbangun di antara sesama kader di NTT," tegas AHY.

Dia mendorong kader Partai Demokrat NTT untuk bekerja keras agar perolehan suara Pemilu 2024 meningkat sehingga jumlah anggota DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota dapat bertambah.

Sementara itu, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron meminta kader Partai Demokrat terus bergerak ke berbagai daerah untuk bertemu rakyat.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY meminta kader Demokrat di Provinsi NTT untuk tetap dan menjaga soliditas partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News