AHY Minta Kader Demokrat Jabar Siap Memenangkan Pemilu 2024

AHY Minta Kader Demokrat Jabar Siap Memenangkan Pemilu 2024
Ketua Badan Pemenangan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat Herman Khaeron dan jajaran DPP Partai Demokrat menghadiri Musda Ke-5 Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat di Bandung, Rabu (19/1/2022). Foto: Partai Demokrat

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat pentingnya menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

AHY yakin kekompakan para kader akan dapat mengembalikan kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Selain itu semua kader harus bersama-sama dapat membesarkan Partai Demokrat. Menurut AHY, pada pemilu 2024 ada pemilu presiden dan pileg sehingga kader harus mempunyai komitmen bagaimana memenangkan Partai Demokrat di pemilu 2024.

Penegasan itu disampaikan AHY pada pembukaan Musda Ke-5 Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat melalui virtual, Rabu 19 Januari 2021, yang berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat.

“Dengan kompak dan bersatu kita bisa menghadapi segala rintangan. Semua itu sudah kita lalui bersama-sama," ucap AHY.

AHY juga berpesan Musda dijadikan ajang konsoidasi internal partai, utamanya menghadapi pemilu 2024.

“Musda jangan terpecah belah, karena setiap orang punya kelebihan dan punya kekurangan, sehingga saling mengisi dan melengkapi. Demokrat sebagai rumah besar berikan contoh kepada rakyat,” ujar AHY.

Lebih lanjut, AHY mengatakan Partai Demokrat adalah partai yang demokratis beretika, sehingga harus menunjukan sikap yang baik. Harapanya di Musda dapat melahirkan gagasan konsep untuk kebesaran partai.

AHY saat membuka Musda Partai Demokrat Jabar mengingatkan para kadernya untuk memenangkan pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News