AHY Pamer Fotonya dengan Prabowo, 'Semoga Berjodoh di 2019'

AHY Pamer Fotonya dengan Prabowo, 'Semoga Berjodoh di 2019'
Prabowo-AHY. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Postingan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Instagram dibanjiri komentar. Beberapa jam yang lalu, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengunggah foto dia dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Kedua mata dua tokoh tersebut saling bertatapan. Kedua tangan mereka berjabat erat. "Tadi malam bersilaturahmi dengan Bapak Prabowo Subianto," tulis agusyudhoyono.

"Udh gk sbr nunggu duet nya tuk 2019," komentar indrawan4632.

"Semoga berjodoh di 2019," timpal princess_zhoe_en.

AHY dan Prabowo bertemu saat nama terakhir bertandang ke kediaman SBY d Cikeas, Kamis (27/7) malam. "Mantap Kombinasi yg komplit Semoga sukses di Pilpres mendatang," sebut supratman_piisces.

Dalam pertemuan SBY dan Prabowo, beserta pejabat teras Demokrat dan Gerindra itu tak disebutkan kedua partai akan berkoalisi.

Saat memberikan keterangan ke media usai pertemuan tertutup, SBY dan Prabowo lebih banyak memberi kritik tersirat dan masukan kepada pemerintah.

Namun sejumlah spekulasi beredar, pertemuan SBY dan Prabowo juga membicarakan peta atau poros pada Pilpres 2019.

Postingan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Instagram dibanjiri komentar. Beberapa jam yang lalu, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News