AHY Sudah Hubungi Ahok dan Anies Baswedan, Bilang...

AHY Sudah Hubungi Ahok dan Anies Baswedan, Bilang...
Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, harus rela langkahnya terhenti memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Agus bahkan sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), karena telah berhasil maju di putaran kedua PIlgub DKI Jakarta.

"Tadi saya sudah telephone langsung Bapak Basuki," ujar Agus dalam konfrensi persnya di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2) malam.

Hal senada juga sudah dia sampaikan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lewat sambungan ponsel, namun sayangnya tidak bisa dihubungi.

"Beliau bedua masih ada kegiatan. Tujuan saya menghubungi mengucapkan selamat atas pencapaian mereka berdua," katanya.

Agus juga berharap agar Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa menjadi pemimpin yang amanah, dicintai dan dekat dengan rakyat Jakarta.

"Siapa pun yang terpilih bisa sukses menjalankan sebaik-baiknya. Semoga bapak-bapak bisa memimpin Jakarta dengan cinta kasih sayang kepada rakyat," harapnya.

Selain itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga meminta maaf kepada partai pengusungnya, yakni Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN karena tidak bisa masuk dua putaran di Pilgub DKI.

Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, harus rela langkahnya terhenti memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News