AIA Live Indonesia Bakal Hadirkan David Beckham Hingga Son Heung Min

AIA Live Indonesia Bakal Hadirkan David Beckham Hingga Son Heung Min
PT AIA FINANCIAL (AIA) menghadirkan AIA Live Indonesia, acara health and wellness. Foto dok AIA

jpnn.com, JAKARTA - PT AIA FINANCIAL (AIA) menghadirkan AIA Live Indonesia, acara health and wellness, untuk membangun semangat positif dan optimisme masyarakat dalam menjalani rutinitas di tengah kondisi, yang mulai pulih dari pandemi.

Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak menuturkan pihaknya melihat mobilitas masyarakat terus mengalami peningkatan di tengah situasi pandemi, yang mulai terkendali.

"Dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan, masyarakat juga perlu mempersiapkan kondisi fisik dan mental yang prima dengan pola pikir positif demi menunjang aktivitas sehari-hari yang kian padat," ujar Kathryn.

Oleh karena itu, AIA berupaya membangun semangat positif dan optimisme masyarakat melalui acara AIA Live Indonesia, yang akan berbagi inspirasi, informasi.

Sekaligus menjadi sarana edukasi health and wellness untuk menghubungkan dengan nasabah serta membantu masyarakat di Indonesia mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Brand Ambassador AIA Indonesia Putri Tanjung mengatakan AIA Live hadir secara khusus untuk menginspirasi masyarakat dalam menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian ini.

"Melalui AIA Live, kita akan memahami pentingnya untuk terus menambah perspektif baru yang mampu mengubah pola pikir dan menjalani hidup sehat agar terus produktif dalam menjalani hidup yang lebih baik setiap harinya," serunya.

AIA Live secara global, melalui seluruh market AIA Group, pertama kali diadakan pada 2020 melalui kanal YouTube AIA Healthy Living dengan sesi diskusi yang membahas kesehatan dan kebugaran.

AIA berupaya membangun semangat positif dan optimisme masyarakat melalui acara AIA Live Indonesia, yang akan berbagi inspirasi, informasi, sekaligus menjadi sarana edukasi health and wellness untuk menghubungkan dengan nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News