Aice Group Rampungkan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

Aice Group Rampungkan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan
Aice Group. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara perusahaan Aice Group bidang Sumber Daya Manusia Antonius Hermawan Susilo menyatakan bahwa seluruh proses pengawasan dan anjuran dari regulator telah rampung dan diterima oleh regulator ketenagakerjaannya.

Antonius memaparkan berbagai langkah penguatan dan rekam jejak positif, atas berbagai aspek best compliance perusahaan di berbagai bidang ketenagakerjaan.

“Dalam track-record usaha Aice Gorup, integritas selalu menjadi prinsip pedoman kami dalam berhubungan dengan pelanggan, pemegang saham, mitra bisnis, karyawan kita, dan masyarakat umum,” ungkap Antonius melalui video virtual, Jumat (26/6).

Ia meyakini, penguatan sistem ketenagakerjaan baik terkait proses bisnis hingga produksi, akan memberikan multiplier social dan ekonomi yang baik bagi semua stakeholder.

Menurutnya, bahwa berbagai anjuran dari Unit Pelaksana Teknis Daerah Jawa Barat ini akan memperkuat sistem aturan internal perusahaan.

Lebin jauh dikatakan Antonous, di usia bisnis perusahaan yang masih tergolong muda, Aice berusaha melaksanakan best compliance dan akan terus menerus melakukan evaluasi serta peningkatan, atas berbagai peraturan internal perusahaan yang relevan.

“Berbagai langkah yang perusahaan yang sudah dan akan terus dikeluarkan dalam capex dan investasi lainnya di ranah ketenagakerjaan, ini sejalan dengan visi kami menjadikan karyawan sebagai aset penting perusahaan,” pungkas Antonius. (mg9/jpnn)

Aice Group menyatakan bahwa seluruh proses pengawasan dan anjuran dari regulator telah rampung dan diterima oleh regulator ketenagakerjaannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News