Aida Dinikahi Pacar dengan Mahar Rp500 Ribu

Aida Dinikahi Pacar dengan Mahar Rp500 Ribu
Aida Dinikahi Pacar dengan Mahar Rp500 Ribu

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi dangdut Aida Saskia akhirnya resmi menjadi istri Mahendra Pramadiyo, pria yang baru dipacarinya beberapa bulan belakangan ini.

Menurut Aida, dirinya dinikahi oleh Mahendra dengan mas kawin cincin berlian seberat 11,7 gram dan uang perak senilai Rp522.014.

"Senang banget pastinya. Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Tadinya mau pas di usia 25 tahun. Tapi menikah di usia 28," ujar Aida saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (5/2).

Hujan yang menguyur Ibu Kota Jakarta menjadi kendala bagi kedua pasangan tersebut. Namun, hal itu tak mengurangi niat mereka untuk menyatukan dua hati insan yang berbeda jenis itu.

"Ya enggak apa-apa. Sebenarnya sedih juga sih. Karena bulan-bulan ini hujan mulu, dan banyak musibah kayak banjir. Mudah-mudahan sih tetap jadi awal yang baik. Walau diguyur hujan, tetap berkah," pungksnya.

Setelah berpacaran selama dua bulan, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Almarhum KH.Zainuddin MZ itu mantap menikahi Mahendra. Terlebih lagi kedua orangtua mereka bertemu, dan merestui hubungan keduanya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi dangdut Aida Saskia akhirnya resmi menjadi istri Mahendra Pramadiyo, pria yang baru dipacarinya beberapa bulan belakangan ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News