Aiptu Jonni Ilham Hasibuan Keliling Desa Khitan Gratis Warga Kurang Mampu

Aiptu Jonni Ilham Hasibuan Keliling Desa Khitan Gratis Warga Kurang Mampu
Aiptu Jonni Ilham Hasibuan (tengah) saat melakukan khitanan terhadap seorang anak di Kabupaten Deli Sedang. Foto: Humas Polresta Deli Serdang

jpnn.com, DELI SERDANG - Berbagai cara bisa dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu. Seperti halnya yang dilakukan oleh personel polisi bernama Aiptu Jonni Ilham Hasibuan.

Personel polisi yang bertugas di Polsek Tiga Juhar, Polresta Deli Serdang, ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu dengan melakukan khitanan secara gratis.

Aiptu Joni yang juga sempat betugas di Biddokkes Polda Sumut ini bahkan sudah melakukan khitanan kepada puluhan anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Khitanan itu dilakukannya tanpa meminta uang sepeser pun.

Terakhir, Aiptu Jonni Ilham Hasibuan melakukan khitanan kepada Febrian Sitepu, warga Dusun I, Desa Sibunga-bunga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Kamis (25/11).

Aiptu Jonni mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kemampuan yang dimilikinya.

"Saya ingin memberikan kemampuan yang saya miliki dengan ikhlas untuk rakyat yang kurang mampu," ujarnya, Senin (29/11).

Dia mengaku bersedia untuk melakukan khitanan kepada anak-anak kurang mampu meskipun harus berkeliling dari satu desa ke desa yang lainnya.

Memiliki kemampuan menyunat, Aiptu Jonni Ilham Hasibuan melakukan khitanan secara gratis bagi warga kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News