AirAsia Indonesia Luncurkan Layanan WiFi

AirAsia Indonesia Luncurkan Layanan WiFi
AirAsia. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia resmi meluncurkan layanan WiFi dan inflight entertainment dalam penerbangan berbiaya hemat yang pertama di Indonesia.

Layanan WiFi dan inflight entertainment AirAsia yang diberi nama ROKKI ini, kini tersedia pada sejumlah penerbangan domestik maupun internasional yang dilayani oleh AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) atas dukungan dari Indosat Ooredoo Business selaku mitra penyedia layanan.

“Sebagai maskapai berbiaya hemat yang selalu beradaptasi terhadap tuntutan kebutuhan pasar yang terus berkembang dengan senantiasa mengedepankan inovasi, AirAsia Indonesia bangga menjadi maskapai berbiaya hemat pertama di Indonesia yang meluncurkan layanan WiFi dan inflight entertainment di dalam penerbangannya," ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan.

Layanan ROKKI yang bisa diakses langsung ini memungkinkan para pelanggan tetap terhubung di mana pun dan kapan pun, serta semakin mempertegas visi AirAsia menjadi maskapai penerbangan digital terdepan.

Untuk menggunakan layanan ROKKI, penumpang cukup mengaktifkan fitur WiFi saat ponsel atau tablet dalam mode pesawat dan menghubungkannya ke WiFi AirAsia-ROKKI kemudian akses situs www.rokki.com untuk menikmati berbagai hiburan, seperti menonton berbagai film, mendengarkan musik maupun melihat katalog belanja secara gratis.

Penumpang juga bisa mengakses layanan WiFi ROKKI yang tersedia dalam dua pilihan paket, yaitu Paket Chat dengan harga Rp 30 ribu untuk kapasitas 3MB dan paket internet dengan harga Rp 60 ribu berkapasitas 10MB.

Fasilitas WiFi AirAsia Indonesia saat ini sudah ada pada pesawat dengan kode PK-AXV untuk melayani penerbangan ke berbagai rute domestik maupun internasional, antara lain Bali, Yogyakarta, Surabaya, maupun Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, dan Makau.

Adapun layanan ROKKI telah pertama kali diluncurkan oleh Malaysia AirAsia (kode penerbangan AK) pada 2014.

Layanan WiFi dan inflight entertainment AirAsia yang diberi nama ROKKI ini, kini tersedia pada sejumlah penerbangan domestik maupun internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News