2018, AirAsia Terbang Langsung ke Manila dari Bali & Jakarta

2018, AirAsia Terbang Langsung ke Manila dari Bali & Jakarta
AirAsia. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia meluncurkan penerbangan yang langsung menghubungkan Manila, Filipina dengan Jakarta dan Bali.

Hal ini dilakukan sekaligus untuk memperkuat konektivitas AirAsia antar negara Asia Tenggara.

CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan, sebagai maskapai yang selalu percaya pada potensi yang dimiliki Asean, pihaknya senang bisa terus memperkuat jaringan dengan menghubungkan lebih banyak lagi destinasi di dalam kawasan tersebut.

"Hadirnya penerbangan harian ini memungkinkan siapa pun untuk menjelajahi Manila sebagai salah satu tujuan wisata dan bisnis di kawasan Asean. Di saat yang sama, kami harapkan konektivitas yang terbangun antara kota berpenduduk terpadat di Filipina dengan Jakarta dan Bali," tuturnya.

Menurutnya, dua destinasi yang sangat berperan dalam menggerakan roda ekonomi Indonesia, bisa menjadi pendorong peningkatan arus wisman ke Tanah Air.

Penerbangan AirAsia ke Bandara Internasional Ninoy Aquino (MNL) Manila, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai (DPS) Bali dijadwalkan setiap hari mulai Januari 2018 dan dilayani oleh AirAsia Filipina menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 penumpang.(chi/jpnn)


Dua destinasi yang sangat berperan dalam menggerakan roda ekonomi Indonesia, bisa menjadi pendorong peningkatan arus wisman ke Tanah Air.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News