AirAsia jadi Maskapai Pertama Layani Rute Denpasar dari Bandara Kertajati, Ada Harga Promo

AirAsia jadi Maskapai Pertama Layani Rute Denpasar dari Bandara Kertajati, Ada Harga Promo
Maskapai AirAsia. Foto dok AirAsia

jpnn.com, JAWA BARAT - Indonesia AirAsia resmi menjadi maskapai berbiaya hemat pertama yang melayani penerbangan komersial berjadwal domestik dari Kertajati, Majalengka ke Denpasar, Bali.

Penerbangan perdana dari Bandara Internasional Kertajati (KJT) ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) pada pukul 08.15 waktu setempat mendapat pelepasan khusus melalui seremonial pemotongan pita yang dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di depan gate No. 4 keberangkatan domestik, pada Minggu (29/10).

“Kami harapkan kedepannya, Bandara Kertajati semakin ramai dan frekuensi dan layanan rute penerbangan Indonesia AirAsia dari dan ke Bandara Kertajati terus bertambah, sehingga mampu mendorong sektor pariwisata dan pertumbuhan perekonomian di Jawa Barat maupun secara nasional,” ucap Menhub.

"Kami senang bisa kembali menjadi maskapai pertama yang melayani rute domestik dari Kertajati menuju Denpasar. Sekaligus ini membuktikan komitmen kami dalam menyediakan pengalaman perjalanan udara terbaik bagi pelanggan setia kami," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga.

"Kami juga akan terus memperluas konektivitas udara dari dan ke Kertajati, yang berperan penting dalam mendukung sektor pariwisata dan pertumbuhan ekonomi di wilayah setempat," imbuhnya.

Veranita juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan AirAsia di kawasan ini.

“Kami merasa terhormat dan sangat menghargai kehadiran Kemenhub. Kami juga menyampaikan apresiasi AirAsia kepada pihak-pihak penting yang secara berkelanjutan memberikan dukungan kepada kami, termasuk pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Majalengka, PT Bandara Internasional Jawa Barat, PT Angkasa Pura II, serta berbagai pihak terkait lainnya,” ungkapnya.

Penerbangan rute Kertajati (KJT) - Denpasar (DPS) akan dilayani secara reguler setiap hari.

Indonesia AirAsia juga akan berupaya untuk terus memperluas jangkauan dari dan ke Kertajati, seiring dengan perpindahan seluruh operasional dari Bandara Husein.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News