Jangan Sampai Terlewat! Garuda Indonesia Travel Fair 2023, Hari Ini Terakhir

Jangan Sampai Terlewat! Garuda Indonesia Travel Fair 2023, Hari Ini Terakhir
Maskapai Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 pada 27-29 Oktober 2023 mendatang secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 akan berakhir pada hari ini 29 Oktober 2023 di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.

Pada pelaksanaan GATF 2023 ini Garuda Indonesia menghadirkan lebih dari 30 ribu kursi penerbangan dengan potongan harga hingga 80 persen.

Adapun GATF 2023 di Jakarta digelar di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GATF 2023 memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

Adapun periode penerbangan berlaku untuk perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan pelaksanaan GATF 2023 ini tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional, namun juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara, khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

“Mendekati akhir tahun kami berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan GATF 2023 secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,” papar Irfan.

Dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa, khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan.

Dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News