Ajak Masyarakat Berinvestasi, Pluang Beri Bonus Spesial

Ajak Masyarakat Berinvestasi, Pluang Beri Bonus Spesial
Pluang berkolaborasi dengan Tokopedia untuk fitur Tokopedia Emas. Foto dok Pluang

jpnn.com, JAKARTA - Pluang, aplikasi investasi multi-aset terlengkap di Indonesia memperkenalkan kampanye nasional #BukaPluang Untuk Indonesia.

Inisiatif tersebut mencerminkan komitmen Pluang untuk menjadi platform utama yang mendukung investor dan trader Indonesia di sepanjang perjalanan investasi dan trading aset mereka.

Kampanye #BukaPluang Untuk Indonesia untuk meningkatkan kesadaran semua orang bahwa memanfaatkan perkembangan teknologi, membangun aset dan kekayaan bisa dilakukan oleh siapapun di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Selain itu, diharapkan inisiatif tersebut bisa mendorong para investor dan trader untuk menyusun portofolio investasi yang solid dan mampu mengurangi risiko, serta sekaligus memaksimalkan imbal hasil.

Didirikan empat tahun lalu sebagai platform investasi emas digital, Pluang telah bertransformasi menjadi platform multi-aset yang menawarkan produk investasi, mulai dari saham dan indeks Amerika Serikat, aset kripto, emas digital, hingga reksa dana.

“Dalam empat tahun terakhir, kami telah menunjukkan komitmen kami dan dipercaya untuk mendampingi para pengguna Pluang melalui berbagai tantangan di pasar dan ekonomi. Kami ingin menjadi mitra terbaik dalam investasi dan pengelolaan keuangan bagi masyarakat Indonesia, terlepas dari siapa mereka dan di mana mereka tinggal,” ujar Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang.

"Kami akan terus memberikan semangat kepada setiap pengguna Pluang di momen-momen keberhasilan mereka besar maupun kecil, yang menjadi batu loncatan mereka untuk meraih impian yang lebih besar dan menciptakan dampak positif untuk bangsa di masa depan," imbuhnya.

Sebagai platform keuangan digital, Pluang meyakini kepercayaan publik yang kuat adalah salah satu elemen paling penting dalam berbisnis.

Inisiatif tersebut mencerminkan komitmen Pluang untuk menjadi platform utama yang mendukung investor dan trader Indonesia di sepanjang perjalanan investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News