Panasonic Hadirkan Mesin Cuci Top Loading Terbaru, Sebegini Harganya

Panasonic Hadirkan Mesin Cuci Top Loading Terbaru, Sebegini Harganya
PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan produk mesin cuci Top Load Auto Dose Panasonic terbaru. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan produk mesin cuci Top Load Auto Dose Panasonic terbaru dengan tiga tipe, yaitu NA-FD135Z3 (13,5 liter), NA-FD125X3 (12,5 liter) & NA-FD135X3 (13,5 liter).

Jajaran mesin cuci Panasonic ini dijamin memberikan kenyamanan untuk mencuci mudah tanpa repot karena mengusung konsep Smart, Clean & User Friendly yang didukung oleh berbagai fitur unggulan seperti AI ECONAVI, Auto Dose, Stain Master Odour/Aroma+, Water Bazooka dan lainnya yang bisa mengoptimalkan kinerja pencucian dengan hasil maksimal.

Selain itu, berkat tekonolgi AI yang disematkan, produk mesin cuci Top Loading Auto Dose Panasonic terbaru ini bisa mengoptimalkan konsumsi energi dengan mendeteksi kondisi cucian, dan secara otomatis menyesuaikan pencucian sesuai kebutuhan cucian.

"Panasonic berkomitmen dalam merealisasikan Create Today, Enrich Tomorrow dengan menciptakan rangkaian produk terluas, berkualitas tinggi dan untuk membantu tiap individu menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya," ujar Keisuke Nakagawa, President Director PT PGI.

Yoswin Johan, Product Marketing Manager Washing Machine PT PGI menambahkan, hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini, new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose ini akan memberikan kemudahan mencuci tanpa repot, sehingga menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hasil cucian yang higienis dengan teknologi yang hemat energi.

New line up Washing Machine Top Loading Auto Dose terbaru ini mengusung konsep Smart (khusus tipe NA-FD135Z3), yang menghubungkan mesin cuci dengan ponsel pintar secara mudah melalui fitur Panasonic SmartApp, mencuci lebih cerdas menggunakan AI ECONAVI untuk mengoptimalkan kinerja pencucian dengan konsumsi energi minimum, dan Auto Dose yang bisa mengeluarkan deterjen serta pelembut dalam jumlah yang ideal secara otomatis.

Sementara itu, konsep Clean dapat menghasilkan performa pencucian yang kuat melalui peran berbagai fitur canggih seperti Active Foam system yang mampu bersihkan noda dengan busa halus dan padat menggunakan Turbo Mixer, Water Bazooka untuk performa pencucian dan pembilasan 6x lebih baik dengan aliran yang kuat oleh TD Inverter.

Selain itu, terdapat Fitur Stain Master yang mampu menghapus noda padat membandel seperti lumpur, kecap & saus dengan efek scrubbing wash, dan fitur Stain Master Odour/Aroma+ dapat menghilangkan berbagai macam bau, seperti bau asap rokok atau pun polusi, paparan polutan yang dengan mudah bisa menempel pada pakaian.

Panasonic berkomitmen dalam merealisasikan Create Today, Enrich Tomorrow dengan menciptakan rangkaian produk terluas, berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News