AirAsia Segera Terbang dari Bali ke Kolaka

AirAsia Segera Terbang dari Bali ke Kolaka
Pesawat AirAsia. ILUSTRASI. Foto: Dok. Tomy C. Gutomo/Jawa Pos

jpnn.com, BALI - AirAsia Indonesia meresmikan rute baru yang menghubungkan kota budaya di timur India, Kolkata, dengan Bali, Indonesia.

Kolkata menjadi kota kedua di India setelah Mumbai, yang kini terhubung dengan Bali.

Untuk merayakan peluncuran rute baru ini AirAsia Indonesia menawarkan tarif spesial ke Kolkata dari Bali mulai Rp 999 ribu sekali jalan, yang tersedia di airasia.com dan aplikasi AirAsia mulai 17-20 Agustus 2017.

"Ini untuk penerbangan 1 Oktober 2017 hingga 28 Agustus 2018. Penawaran menarik juga tersedia untuk pembelian tiket pulang pergi dari Kolkata ke Bali dan sebaliknya," ujar Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia di Indonesia melalui siaran persnya.

Dengan layanan terbaru ini, penerbangan ke Bali dari Kolkata bisa ditempuh hanya dengan tujuh setengah jam, sudah termasuk transit sejenak di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Keunggulan tersebut akan menjadikan rute ini sebagai pilihan untuk penerbangan antara Bali dan Kolkata yang tersingkat. Kami senang sekali dengan diluncurkannya rute Bali-Kolkata yang akan memperkuat konektivitas antara India dan Indonesia," tutur dia.

Kolkata-Bali merupakan rute baru yang keempat dari Grup AirAsia di Indonesia setelah peluncuran rute Mumbai-Bali, Tokyo Narita-Bali dan Makau-Jakarta.

Rute Kolkata-Bali akan diterbangi AirAsia Indonesia dengan menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
DJ Seksi Memang Asoi

AirAsia Indonesia meresmikan rute baru yang menghubungkan kota budaya di timur India, Kolkata, dengan Bali, Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News