AirAsia Tunjuk Park Ji Sung sebagai Brand Ambassador Global

AirAsia Tunjuk Park Ji Sung sebagai Brand Ambassador Global
Park Ji Sung (kiri) bersama Presiden Direktur Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes. Foto: Thestar

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia resmi menunjuk Park Ji Sung, sebagai duta brand atau brand ambassador global. Keputusan itu diambil dalam jumpa pers di Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/12) kemarin.

Presiden Direktur Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes meyakini penunjukkan tersebut akan semakin meningkatkan citra brand maskapai di kawasan Asia. Seiring dengan momentum tersebut, AirAsia meluncurkan pesawat Airbus A330-300, bercorak khusus bertema Park Ji Sung milik AirAsia X.

Nantinya pesawat tersebut akan dioperasikan oleh AirAsia X ke berbagai destinasi, seperti Malaysia, Korea, Jepang, Australia, China, Taiwan, Sri Lanka dan Arab Saudi.

"Sebagai duta brand Grup AirAsia, Park Ji Sung akan tampil di seluruh kampanye global dan acara-acara yang digelar oleh maskapai secara regional. Penggemar Park Ji Sung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan salah satu pemain bola terbaik dunia tersebut dalam penerbangan AirAsia yang mencakup 90 destinasi," ujar Tony dalam siaran persnya, Kamis (11/12).

AirAsia Grup kata Tony, melihat Ji mempunyai semangat yang sama dengan maskapainya. Di mana untuk bermimpi meraih segala hal yang tadinya dirasa tidak mungkin, bisa mungkin berkat kerja nyata dan kegigihan.

"Ji memiliki semangat yang sama dengan AirAsia, sehingga ia menjadi figur yang tepat sebagai duta brand AirAsia yang dapat mendukung rencana ekspansi kami di kawasan Asia. Kami berharap kerja sama ini akan terus berkembang guna menginspirasi kaum muda bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," harapnya.

Sementara itu, Ji Sung merasa senang dengan penunjukkan dirinya menjadi brand ambassador global AirAsia dan berharap dapat menginspirasi banyak orang.

“Saya merasa sungguh senang dan bangga menjadi duta brand AirAsia yang baru guna mempromosikan sebuah produk hebat. Saya berharap melalui kerja sama ini, kami dapat bersama-sama menginspirasi seluruh masyarakat untuk mewujudkan impiannya,” katanya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia resmi menunjuk Park Ji Sung, sebagai duta brand atau brand ambassador global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News