Airasia.com Hadirkan Asean Unlimited, Terbang Berkali-kali Hanya Rp1,6 Juta

Airasia.com Hadirkan Asean Unlimited, Terbang Berkali-kali Hanya Rp1,6 Juta
Maskapai AirAsia. Foto dok AirAsia

jpnn.com, JAKARTA - Airasia.com kembali memanjakan para konsumennya dengan meluncurkan Asean Unlimited.

Program menarik ini menawarkan terbang sepuasnya ke destinasi domestik Indonesia dan Asean dengan harga hanya Rp1,6 juta, khusus bagi anggota BIG di Indonesia.

Asean Unlimited kali ini menawarkan value yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu periode yang lebih lama hingga satu tahun dan jangkauan destinasi yang lebih luas.

"Asean Unlimited tersedia untuk periode pembelian mulai 29 Maret hingga 4 April 2021, periode penerbangan mulai 12 April 2021 hingga 26 Maret 2022," ujar Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia Priska Lampangateia, saat peluncuran Unlimited Asean, Senin (29/3).

Pemegang Asean Unlimited bisa langsung menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Dengan penawaran ini, calon penumpang bisa terbang di rute yang dilayani AirAsia Indonesia untuk tujuan domestik maupun Asean, sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan saat penerbangan.

Asean Unlimited memungkinkan penumpang mengunjungi berbagai kota di hari yang sama dengan harga lebih hemat.

Calon penumpang bisa memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama, namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.

Asean Unlimited menawarkan terbang sepuasnya ke destinasi domestik Indonesia dan Asean dengan harga hanya Rp1,6 juta, khusus bagi anggota BIG di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News