Airin Kawal Benyamin-Pilar ke KPUD Tangsel

Airin Kawal Benyamin-Pilar ke KPUD Tangsel
Pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga ichsan usai mendaftar dan memberikan keterangan kepada media, didampingi Airin Rachmi Diany sebagai ketua Partai Golkar Tangerang Selatan. Foto: Antara

jpnn.com, TANGSEL - Airin Rachmi Diany mengawal proses pendaftaran bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan ke KPUD setempat, Sabtu (5/9).

Benyamin-Pilar yang diusung Partai Golkar dan didukung PPP dan Partai Gelora tiba di kantor KPUD pukul 14.48 WIB.

Pasangan ini berangkat ke kantor KPUD dengan berjalan kaki didampingi para relawan.

Sementara Airin yang merupakan wali kota Tangsel mengiringi di belakangnya bersama Abdul Rosyid selaku kader Golkar dan juga ketua DPRD Tangsel bersama pimpinan PPP dan Partai Gelora.

Benyamin Davnie didampingi Pilar Saga Ichsan mengatakan telah melakukan pendaftaran sekaligus menyerahkan berkas sebagai syarat pencalonan.

Dia memastikan seluruh dokumen pendukung telah dinyatakan diterima dan selanjutnya menunggu tahapan berikut dari KPUD.

"Alhamdulillah berkas yang kami antarkan sudah diterima oleh KPU. Ini adalah hasil kerja sama semua pihak yakni partai pengusung," kata Benyamin.

Airin Rachmi Diany selaku ketua DPD Partai Golkar mengapresiasi upaya yang dilakukan Benyamin - Pilar sebagai bakal calon hingga akhirnya kini telah mendaftar.

Pasangan Benyamin - Pilar diantar Airin Rachmi Diany saat mendaftar ke KPUD Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News