Airlangga Ajak Kader Golkar Gotong Royong Bantu Korban Kebakaran Depot Pertamina Plumpang

Airlangga Ajak Kader Golkar Gotong Royong Bantu Korban Kebakaran Depot Pertamina Plumpang
Sejumlah warga korban terdampak kebakaran Depot Pertamina Plumpang mengungsi ke Masjid Jamiatul Amalia, Partai Golkar Jakarta Utara. Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengimbau para kader partainya membantu korban. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak para kader dan pengurus Golkar DPD Jakarta Utara mengulurkan tangan, membantu warga korban terdampak kebakaran depot Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Terutama para korban yang mengungsi ke kantor DPD Golkar Jakarta Utara.

Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta DKI Jakarta, ada 90 kepala keluarga (KK) atau 366 orang yang mengungsi di kantor DPD Golkar Jakut.

Airlangga dalam imbauannya terlebih dahulu menyatakan dukacita mendalam terhadap seluruh korban terdampak kebakaran depot Pertamina Plumpang.

Dia berharap para korban yang meninggal dunia diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Saya minta kader dan pengurus Golkar membantu dan melayani dengan baik seluruh pengungsi."

"Kader Golkar harus mampu menunjukkan kepedulian dan empatinya untuk seluruh warga yang terdampak korban kebakaran depot Pertamina Plumpang," ujar Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (4/3).

Pria yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini juga mengimbau para kader di seluruh wilayah DKI Jakarta bisa bergotong-royong membantu Golkar wilayah Jakarta Utara dalam melayani warga yang mengungsi.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengajak kader Partai Golkar bergotong royong membantu korban kebakaran Depot Pertamina Plumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News